Rabu, 03 November 2010

Sekembali dari Hibernasi Panjang

Musim panas telah tiba!
Sekembali masa hibernasi saya, saya mencoba untuk kembali mulai menulis.
Sangat sulit bagi saya sekembali hibernasi. Terlalu malu dalam pengaktualisasian diri saya ini, terlalu takut saya  kelihatan bahwa saya adalah seorang melankolis yang absurb. Sangat sulit bagi saya untuk melukiskan apa yang saya pikirkan pada sebuah blog ataupun tulisan saya, saya terlalu terbiasa untuk memenuhi buku catatan saya, (terkadang saya malu jika buku catatan saya dipinjam teman, mengetahui coretan coretan absurb pada catatan saya, tapi untungnya jarang sekali seorang teman meminjam catatan saya :P ) Saya sobek catatan itu kemudian tercecerlah semua keabsurban saya. Atau lewat status status yang semakin membuat teman saya tidak tahan dengan saya.
Saya mulai berekonsiliasi dengan diri saya sendiri, bahwa beberapa ide dari kepala saya tidak terlalu rapih untuk saya katakan.

Musim panas telah tiba, waktunya saya untuk memenuhinya dengan keabsurban.

0 komentar:

Posting Komentar