Kamis, 04 November 2010

aka neptunus



hujan akan membawaku padamu
hujan akan mengikatku pada
untuk ke semesta

saya paling menyukai menulis sependek mungkin, entah terasa magis. Semagis saya terpaku bersama seorang teman terjebak dalam hujan,  melihat tetesan air yang jatuh ke tanah. sembari melihat jam apakah saya akan melewatkan sholat maghrib? Apakah disekitar tempat saya berteduh ada musholla sehingga saya bisa sholat.  Merasa bersalah kepada 4JJI ketika saya menikmatinya. Berharap hujan masih enggan beranjak. sebisa mungkin Sibuk dengan apa yang kita pikirkan masing masing. Sampai salah satu diantara kita memecahkan keheningan. Berusaha mengalihkan perhatian dari dinginnya hujan yang menusuk. Sampai akhirnya telepon teman saya berbunyi. Damn! apakah saya melakukan kesalahan?
Kesalahan yang gambalang adalah saya sibuk sendiri dengan coretan coretan kesetanan saya ketika saya sedang mengikuti diklat yang dibiayai uang rakyat! mantap.

1 komentar:

ahmad surya mengatakan...

instropeksi diri yang puitis.........

Posting Komentar