Kamis, 04 November 2010

a.k.a kam part 3


Jarak adalah pencipta bau yang sangat kuat
berbanding terbalik dengan bau rokokmu
Jangan!
Jangan memantikan  pemantikmu
itu hanya akan membuatku terdistorsi 1/7 waktu

tatolah punggungku dengan baumu
tatolah ingatanku dengan pemantik.....pemantik


Saya tak tahan untuk menulis ketika mata kuliah penilaian hasil hutan. Saya terlalu sensitif dengan bau. walaupun tubuh saya sendiri tidak terlalu wangi. heheheh. Egois ya..Tapi bau rokok di tubuh seorang itu akan membuat saya sakau lebih hebat. Tanpa sadar fantasi saya mulai merayap "saya tidak akan pusing jika campuran 234 dan master jika saya membauinya dengan dekat. bau yang sangat intimidatif untuk tidak membauinya lebih dekat. Sangat intimidatif untuk meletakan kepalaku untuk bersandar. Ditambah lagi ketika dia memantikan..Tik Tik  Tik, memainkanya tanpa merasa berdosa.. Memikirkan bahwa saya mulai dikuasai bawah sadar saya, Ngilu....ada yang hilang bagian saya pada masa...Benci pada diri saya sendiri yang terlalu sentimentil dengan hal ini.
Berangan angan seandainya dia mentato saya, mungkin rasanya tidak sesakit ini. Mentato terasa sakit hanya sekali..tapi tidak dengan imajinasi, dia begitu lembut menggoda dan tanpa sadar kita telah membusuk perlahan lahan

1 komentar:

ahmad surya mengatakan...

Liar dan menari-nari...
Membaca blog ini, membuat saya merasa jadi kurang puitis......bravo dith!!!!

Posting Komentar